MTs Nurul Huda Raji Demak
Official Site
Home
Profil
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Kurikulum
Kesiswaan
Humas
Sarana dan Prasarana
Serba-serbi
Kata Pengantar
Tenaga Pendidik
Tenaga Kependidikan
Akademik
Kelas 7
Kelas 8
Kelas 9
Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)
OSIS
Struktur Organisasi
Visi dan Misi
Agenda
Galeri
Ekskul Pramuka
Ekskul Drum Band
Ekskul English Club
Ekskul Tari
E-Learning
Buku Sekolah Elektronik
Perangkat
Share
Blog Guru
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
Matematika
Sains
Qur'an Hadits
Aqidah Akhlak
Fiqih
Sejarah Kebudayaan Islam
Bahasa Arab
PPKn
IPS
Seni Budaya
Penjaskes
Prakarya
Bahasa Jawa
TIK
Ke-NU-an
Nahwu Shorof
Ta'limul Muta'lim
Bimbingan Konseling
Monday, February 5, 2024
Home
» » PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2024/2025
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2024/2025
5:33 PM
No comments
Tweet
Email This
BlogThis!
Share to X
Share to Facebook
← Newer Post
Older Post →
Home
0 comments :
Post a Comment
Social Profiles
Popular
Tags
Blog Archives
Waktu Sahur & Berbuka Jawa Tengah
Semarang
Demak
Kudus
--:--:--
Waktu Sahur: --:--
Waktu Berbuka: --:--
!doctype>
Islamic Qoutes
Quotes Ramadhan
"Ramadhan adalah bulan penuh berkah."
- Anonim
!doctype>
Mapenda Demak
Profil Madrasah
PROFIL MADRASAH TSANAWIYAH NURUL HUDA RAJI KABUPATEN DEMAK - JAWA TENGAH A. IDENTITAS MADRASAH 1. Nama Madrasah : MTs....
Tanamkan Budaya 5 S (Senyum Salam Sapa Sopan Santun)
Dengan niat yang tulus ikhlas demi membentuk karakter generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah, para guru di madrasah selalu menekan...
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2024/2025
Ulangan Tengah Semester Genap telah tiba
Madrasah kita tercinta, MTs Nurul Huda Raji akan mengadakan ulangan mid semester genap bagi kelas 7 dan 8. Serta Try Out bagi kelas 9 yan...
Selalu Tampil Fresh
Kurikulum & Kegiatan Belajar Mengajar
MTs. Nurul Huda Raji telah berdiri sejak 1995 dan telah 2 Dasawarsa mengalami beberapa pergantian kurikulum yang diberlakukan oleh Kemendikb...
Kegiatan Santunan Anak Yatim (10 Muharram 1436 H)
Kegiatan rutin yang berlangsung setiap 10 Muharram ini mengajarkan para siswa-siswi MTs Nurul Huda Raji agar senantiasa ingat pada Anak Y...
Struktur Organisasi
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU MADRASAH Tahun Ajaran 2025/2026
Untuk Keterangan Lengkap PPDB Madrasah MTs Nurul Huda Raji Demak 2025/2026 dapat putar video dibawah ini, jangan lupa like comment dan share...
MTs Nurul Huda Raji Juara PORSEMA 2022
Alhamdulillah... Setelah melalui perjuangan yang panjang dan melelahkan, akhirnya salah satu siswa terbaik MTs Nurul Huda Raji kelas 9B yakn...
Powered by
Blogger
.
NISN
ANBK Ready
Pengunjung dari Berbagai Negara
Blog Archive
►
2025
( 1 )
►
February
( 1 )
▼
2024
( 1 )
▼
February
( 1 )
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2024/2025
►
2023
( 1 )
►
January
( 1 )
►
2022
( 4 )
►
October
( 2 )
►
May
( 1 )
►
January
( 1 )
►
2020
( 5 )
►
March
( 5 )
►
2017
( 4 )
►
June
( 1 )
►
May
( 1 )
►
January
( 2 )
►
2016
( 7 )
►
October
( 1 )
►
September
( 1 )
►
August
( 5 )
►
2015
( 2 )
►
April
( 1 )
►
February
( 1 )
►
2014
( 16 )
►
December
( 2 )
►
November
( 7 )
►
August
( 7 )
►
2012
( 2 )
►
July
( 2 )
►
2011
( 2 )
►
October
( 1 )
►
July
( 1 )
Labels
akreditasi madrasah tsanawiyah
Budaya 5S MTs Nurul Huda Raji
Guru
jalan santai sabtu pagi
Join us
karyawan
Lab Komputer
Lima waktu.
Logo MTs NH Raji
Lomba Peringatan HUT RI 71
Masa ta'aruf MTs NH Raji
Milad
MTs NH Raji
PPDB 25/26
Sholat Berjamaah
siswa baru
UNBK
Blog Archive
►
2025
( 1 )
►
February
( 1 )
▼
2024
( 1 )
▼
February
( 1 )
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2024/2025
►
2023
( 1 )
►
January
( 1 )
►
2022
( 4 )
►
October
( 2 )
►
May
( 1 )
►
January
( 1 )
►
2020
( 5 )
►
March
( 5 )
►
2017
( 4 )
►
June
( 1 )
►
May
( 1 )
►
January
( 2 )
►
2016
( 7 )
►
October
( 1 )
►
September
( 1 )
►
August
( 5 )
►
2015
( 2 )
►
April
( 1 )
►
February
( 1 )
►
2014
( 16 )
►
December
( 2 )
►
November
( 7 )
►
August
( 7 )
►
2012
( 2 )
►
July
( 2 )
►
2011
( 2 )
►
October
( 1 )
►
July
( 1 )
MTs NH on Google Map
Waktu Sholat Hari Ini
Subuh: --:--
Dzuhur: --:--
Ashar: --:--
Maghrib: --:--
Isya: --:--
!doctype>
0 comments :
Post a Comment